BOMBANA

Ikut Jambore, Peserta PKK Bombana Diminta Tetap Kompak

Ketua TP PKK kabupaten Bombana Andi Nirwana Tafdil

KOLAKAPOS, Rumbia — Sebanyak 34 kader terbaik PKK kabupaten Bombana ikut serta dalam Jambore tingkat provinsi Sulawesi Tenggara yang digelar di kabupaten Konawe Selatan,Sabtu (28/7).

Kader PKK Kabupaten Bombana akan bersaing dengan kader PKK 16 kabupaten dan kota di setiap cabang lomba yang sudah di persiapkan oleh pihak panitia,kegiatan jambore ini berlangsung selama empat hari ini sejak 27 hingga 30 Juli.

Dari catatan yang dimiliki oleh pihak panitia ada empat cabang yang di perlombakan selama dua hari yakni Lomba Gembira (Lomba Memecahkan Belut dan Memindahkan belut), Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK, Lomba Senam Bugar Kreasi dan Lomba Bola Gotong

Ketua TP PKK kabupaten Bombana Andi Nirwana Tafdil mengatakan bahwa kader PKK diharapkan tetap menjaga kekompakannya sesama kader dan mendapatkan juara dalam setiap cabang yang di perlombakan.

“Setiap kader yang mengikuti lomba lakukan yang terbaik buat daerah. Tunjukkan bahwa kader yang mengikuti lomba ini merupakan kader terbaik yang mewakili kabupaten bombana,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, bila pihaknya tidak mendapatkan juara dirinya akan melakukan perbaikan atau pembinaan dan seleksi yang lebih ketat untuk persiapan tahun depan dan seleksinya akan di lakukan di jambore tingkat kabupaten

Namun demikian kata ibu empat anak ini tidak lupa ia sampaikan yang terpenting pula dalam Iven ini kader PKK yang mewakili bombana untuk menjalin silaturahmi dengan kader lain,karena ajang tahunan ini tidak hanya memperebutkan juara pada lomba tapi Iven ini pula mengajarkan kita untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. (K6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top