METRO KOLAKA

Antam Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis

Pose bersama pimpinan Antam dengan para pemenang lomba menulis. FOTO: Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Para pemenang lomba menulis 50 Tahun CSR Antam Membangun Sultra, berkumpul di wisma Antam, Pomalaa, Kolaka kemarin (30/7). Mereka menerima hadiah berupa trofi dan uang tunai yang diserahkan jajaran pimpinan PT.Antam.

Lomba tulis yang dilaksanakan untuk memeriahkan Ulang tahun ke 50 PT Antam UBPN Sultra itu, mendapat apresiasi dari Deputy General Manager Operation Antam, Nilus Rahmat. Menurutnya dengan menyasar kategori pelajar dan mahasiswa dalam lomba tulis itu, akan turut menanamkan relasi positif antara Antam dengan daerah ke dalam pemikiran generasi muda. “Ini termasuk perluasan informasi kontribusi Antam dan kerjasama dengan pemerintah yang telah terbangun selama ini kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Antam terang Nilus, selama ini telah banyak terlibat dalam kontribusi pembangunan di daerah dan masyarakat, khususnya yang berada di ring satu wilayah pertambangan Antam. Hal itu harus terus dipertahankan, sehingga sinergi pembangunan terus terjalin dengan baik. “50 tahun keberadaan Antam di Sultra, tentunya merupakan perjalanan yang cukup panjang penuh dengan lika-liku, sehingga kita berharap informasi mengenai kegiatan CSR dapat tersampaikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kolaka Philips Nazareth, mengatakan kerja sama yang selama ini dilaksanakan oleh Antam dan PWI dari berbagai kegiatan patut diberikan apresiasi yang tinggi. “Semoga kerja sama ini bisa tetap berlanjut untuk kegiatan-kegiatan lainnya,” singkatnya. (k9/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top