KOLAKA TIMUR

Pekerjaan TMMD Jangan Dikerjakan Asal-Asalan

KOLAKAPOS, Tirawuta — Staf Khsus kepala staf angkatan darat (KASAD) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI ILyas Alamsyah, menekankan kepada jajaran personil TNI-AD yang terlibat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Kolaka Timur, agar tidak mengerjakan secara asal-asalan pekerjaan fisik. Penegasan ini disampaikan Mayjen TNI Ilyas Alamsyah saat berkunjung di kecamatan Lalolae sebagai pusat kegiatan TMMD, Rabu (1/8).

“Pekerjaan ini jangan dikerjakan asal-asalan, tetapi harus dikerjakan dengan sebaik mungkin agar kualitas bangunannya dapat lebih baik,” tegas Ilyas Alamsyah dihadapan para personil TNI dan Polri.

Jenderal bintang dua ini juga mengapresiasi masyarakat dan pemerintah daerah Koltim, yang telah menyukseskan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan TMMD bisa berjalan dengan baik. Semua ini tak lepas atas dukungan semua pihak,” ucapnya.

Menurutnya, program TMMD merupakan kegiatan dua tahunan yang selalu diselenggarakan oleh pihak TNI-AD, yang tujuan utamanya membantu masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan sarana dan prasarana, sehingga melalui kegitan ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat agar semakin meningkatkan seperti apa yang diharapkan.

Ilyas juga menitip pesan kepada masyarakat, agar tidak mudah terpropokasi dengan adanya pengaruh media sosial, sebab perkembangan media massa yang saat ini semakin canggih.

“Saya menghimbau kepada semua masyarakat agar tidak mudah terpropokasi dengan isu, yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, olehnya itu melalui kegiatan non fisik kita harapkan mental masyarakat kuat utamanya para regenerasi muda,” imbuhnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top