METRO KOLAKA

PDIP Target Lima Kursi DPRD Kolaka

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Kolaka — Dari empat Daerah Pemilihan di Kolaka, PDI Perjuangan mematok target lima kursi di parlemen. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kolaka Suasana Harya Mangudu mengatakan, target tersebut lahir dari hasil pemetaan kekuatan bersama tim internal.

Ia mengakui target tersebut lebih rendah dari yang bebankan DPW PDIP Sultra. Namun melihat realitas persaingan caleg di Kolaka, lima kursi merupakan target yang lebih realistis. “Ini berbicara realistis. Karena dengan banyaknya Parpol peserta Pemilu. Begitu juga calon yang mereka usung. Sudah pasti semuanya pilihan terbaik. Makanya, kami hanya menargetkan minimal lima kursi. Kalau lebih, yah Alhamdulilah. Kan itu bisa merupakan prestasi ke depannya,” tuturnya.

Target lima kursi itu tambah Suasana, didukung dnegan fakta Caleg yang didaftarkan PDIP memiliki profil bagus. Mereka berasal dari berbagai golongan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. “Semua terisi DCS kami. Tidak ada yang kurang dari empat Dapil yang ada. Kedepannya, kita tetap berusaha. Agar target yang diberikan oleh DPP bisa tercapai, sehinga bisa meraih unsur pimpinan. Karena, semua yang bertarung ini siap,” tandasnya. (ing/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top