SULSELBAR

Satlantas Polres Gowa Buat Fitur Baru Kepuasan Publik

Jajaran Satlantas segera membuka fitur baru untuk peningkatan pelayanan di bagian Satpas SIM.

KOLAKAPOS, Gowa — Sejak Polres Gowa melakukan pembenahan berbagai sektor untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sejak itu pula publik makin memperjelas kepuasannya terhadap pelayanan yang diberikan pihak Polres.

Meski tingkat kepuasan publik mulai terlihat, namun untuk lebih meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan khususnya di bagian Satpas SIM, maka Satlantas Polres Gowa tetap berinovasi untuk itu.

Selain dengan fitur tombol emoji untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat, Satlantas Polres Gowa juga kini menggagas fitur terbaru lagi.

“Fitur kepuasan masyarakat yang terbaru ini kami buat lebih spesifik. Jadi masyarakat dapat menentukan langsung tingkat kepuasan terhadap pelayanan setiap bagian indikator di pelayanan SIM,” ujar Kasat Lantas, AKP Religia Faradikta.

Adapun fitur tersebut dibuat sesuai dengan Peraturan MenPAN dan Reformasi Birokrasi RI No 17 tahun 2017, yang berisi 14 content indikator pelayanan Satpas SIM.

“Kami akan terus berupaya untuk melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan Satpas SIM Polres Gowa kepada masyarakat,” tambah AKP Religia Faradikta. (palopopos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top