KONAWE

Meriahkan HUT RI, Pemkab Konawe Gelar Porseni

Upacara pembukaan Porseni Konawe. FOTO: Husman/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Unaaha — Penjabat Sementata (Pj) Bupati Konawe, Tasman Taewa, memimpin langsung upacara pembukaan kegiatan perlombaan olahraga dan seni (Porseni), dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 di halaman kantor bupati Konawe.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Konawe Tasman Taewa mengatakan, pembukaan kegiatan Porseni ini merupakan suatu bentuk kegembiraan masyarakat kabupaten Konawe dalam menyambut HUT RI ke-73, untuk itu kegiatan ini semoga menjadi cara mempersatukan hubungan baik antar SKPD.

“Marilah kita melaksanakan kegiatan ini dengan penuh sportifitas dan semangat kebersamaan dan persaudaraan,” kata Tasman.
Tasman mengingatkan kepada peserta lomba, agar selalu menjaga sportifitas dalam melaksanakan berbagai pertandingan, sebab kegiatan ini bukanlah tentang hasil menang atau kalah, melainkan cara pemerintah Konawe menjaga silaturahmi antar pegawai di SKPD lain.

“Yang menang jangan terlalu jumawa dan yang kala juga mesti menerima kekalahannya. Ingat, ini hanya kompetisi menyongsong perayaan hari kemerdekaan. Itu intinya,” terang Tasman.
Sebelum dibukanya kegiatan Porseni ini, terlebih dahulu dilakukan pawai dengan berjalan kaki dari lapangan Monapa ke halaman kantor bupati Konawe, yang diikuti dari siswa sekolah berbagai tingkat dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Konawe. (m4/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top