KOLAKA TIMUR

Desa Amololu Kecamatan Uluiwoi Tuan Rumah Perayaan HUT RI.

pertandingan antar desa Amololu dan desa Tawanga, kuning tim desa Tawanga, baju biru tim desa Amololu

KOLAKAPOS, Tirawuta — Meski berada di daerah terujung Koltim, namun semangat masyarakat Uluiwoi dalam menyambut HUT-RI ke-73 tahun tetap terpancar dengan penuh suka cita. Dalam perayaan kali ini desa Amololu dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan semarak hari kemerdekaan.

Menurut Kepala Desa Amololu Syarif mengatakan, perayaan HUT RI sesuai rapat kecamatan Uluiwoi ditetapkan dilapangan sepak bola desa Amololu, dan ini kami selaku pemerintah desa Amololu bersama Masyarakat memberi apresiasi kepada camat Uluiwoi bersama panitia HUT RI yang telah menempatkan dilapangan Amololu tempat diadakan. ” Kami sebagai tuan rumah bersama panitia sudah bekerja dengan maksimal dalam menyukseskan dan memeriahkan pelaksanaan kali ini” kata Syarif saat ditemui media ini.

Selain itu, selaku tuan rumah tetap optimis akan selalu menjaga keamanan. Lapangan ini bukan saja tempat untuk upacara HUT tetapi semua kegiatan olah raga. Dipusatkan dilapangan ini, sehingga kami akan memberikan pelayanan yang terbaik, agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ditempat yang sama kepala Desa Tawanga Zaitun mengatakan, sebagai desa tetangga pihaknya memberikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan yang telah menempatkan perayaan HUT RI dilapangan desa Amololu, sebab desa Amololu pecahan dari desa Tawanga. Apalagi sejak 20 tahun lalu lapangan ini pernah diselenggarakan perayaan HUT RI dan baru sekarang kembali dilaksanakan dilapangan ini. ” Kami selaku pemerintah desa akan terus bersama-sama dalam menyukseskan kegiatan ini, dan hanya inilah yang dapat kita lakukan dalam mengenang jasa para pahlawan ” singkatnya.

Untuk diketahui, adapun jenis kegiatan yang akan dilombakan yakni pertandingan sepak bola dan voli ball putra Putri, dan lomba gerak jalan indah. (M2/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top