KONAWE SELATAN

Meriahkan HUT RI Ke 73, Pemkab Konawe Gelar Kontes Dangdut

Asriani Porosi, Pj. Setda Konawe Saat membuka kegiatan Kontes dangdut Merdeka 73. FOTO: Husman/kolaka pos

KOLAKAPOS, Unaaha — Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Pemerintah Daerah Konawe terus disibukan dengan banyaknya agenda kegiatan yang di gelar. Mulai dari kegiatan olah raga sampai kesenian tradisional dan modern tidak luput ditampilkan.

Senin (13/8), Pemkab Konawe kembali gelar lomba kesenian kontes dangdut merdeka 73 kegiatan dilaksanakan di alun-alun kantor Bupati Konawe, pesertanya merupakan perwakilan tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) termaksud peserta dari perwakilan kecamatan.

Penjabat Sementara (Pj) Sekretasis Daerah (Setda) Konawe, Asriani Porosi menyampaikan, agar peserta yang tampil dalam kontes tarik suara ini dapat mengeluarkan kemampuan vokalnya. Sebab kontes ini merupakan salah satu cara mengekspresikan kemampuan individual dalam tarik suara.

“Kalau ada peserta memiliki suara bagus dan suatu saat masuk dalam kontes tarik suara di layar kaca, saya akan mendukung bahkan pemerintah daerah juga akan mendukung laju peserta, karena nama daerah yang di tonjolkan,” Kata Asriani.

Ia juga mengingatkan kepada panitia lomba, agar dalam penilaiannya jangan ada kecurangan kepada peserta lomba dan jadikan ajang ini sebagai cara mempererat tali silaturahmi antara pegawai lingkup pemerintah daerah Konawe.

” Untuk juri, jangan karena pesertanya di kenal lalu memberikan nilai tinggi padahal suaranya cempreng, saya harapkan berlaku adil kepada peserta semuanya,” Harap Asriani.(m4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top