BERITA UTAMA

Perbakin Kolaka Terbentuk

Suasana Pertemuan Perbakin Kolaka. Foto Humas Perbakin Kolaka For Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Pengurus Cabang Persatuan Menembak Kabupaten Kolaka akhirnya terbentuk. Terbentuknya kepengurusan itu, berdasarkan hasil musyawarah internal kepengurusan yang turut dihadiri oleh Kapolres Kolaka AKBP. Didik Supranoto, SIK, Dansubpom Kolaka CPM Rivaldes Subiyakta, serta perwakilan Dandim 1412/KLK. Pada musyawarah tersebut, Kapolres Kolaka menjabat sebagai Ketua Umum Pengcab Perbakin Kolaka. Sementara, ketua Harian dijabat oleh Yusnan Gultom dan posisi sekretaris dinahkodai Arafat Yasir.

Humas Pengcab Perbakin Kolaka Yusrin mengatakan, meski kepengurusan saat ini sudah lengkap. Namun belum dilakukan pengambilan sumpah atau pelantikan. Sebab, susunan kepengurusan yang saat ini sudah ditandatangani Ketua Umum dan Ketua Harian, masih harus diserahkan kepada Kapolda Sultra untuk proses lebih lanjut.

“Setelah sudah selesai dari Polda Sultra dan lainnya terpenuhi. Maka akan segera dilaksanakan pelantikan atau pengambilan sumpah,” ungkapnya, Selasa (14/8) usai pelaksanaan musyawarah berlangsung di sekretariat Perbakin Kolaka.

Yusrin juga mengatakan, kepengurusan tersebut dengan masa jabatan 2018 sampai 2022 nanti. Selain itu katanya, meski kepengurusan baru terbentuk, pada kesempatan itu juga langsung dilakukan pendataan sementara atlit yang rencananya akan dipersiapkan pada saat Porprov Sultra akhir tahun ini.

“Ada sekitar 20 an atlit yang saat ini sementara terdata. Dan itu selain merupakan atlit tahun lalu. Ada juga diantaranya yang merupakan pendatang baru. Jumlah itu masih akan terus bertambah,” tuturnya. (ing`hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top