BERITA UTAMA

DPRD Kolaka Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Pilkada

Paripurna DPRD pengumuman penetapan Paslon terpilih bupati dan wakil Bupati Kolaka

KOLAKAPOS, KOLAKA — Dipimpin Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka menggelar rapat paripurna pengumuman hasil pilkada serentak 2018 pada Senin 20/8. Dalam rapat itu juga DPRD diumumkan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka pada tanggal 15 Januari 2019 serta masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka pada periode 2019-2024.
Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir menyampaikan apresiasi nya kepada Bupati Ahmad Safei dan Wakil Bupati Muh Jayadin atas pengabdian dalam masa jabatannya lima tahun terakhir ini. “Mengapresiasi bapak Ahmad Safei dan Muh. Jayadin atas pengabdiannya lima tahun membangun Kolaka dan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali,” kata Parmin.
Dia juga berharap Kolaka semakin maju di kepemimpinan pasangan SMS Berjaya tersebut.
“Kita berharap Kolaka akan semakin maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Bapak Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin,” paparnya.
Lanjutnya, Jika tidak ada aral melintang pasangan terpilih tersebut akan dilantik setelah masa jabatannya berakhir dengan menunggu jadwal.
Untuk diketahu KPU Kolaka sebelumnya telah menetapkan SMS Berjaya sebagai pemenang Pilkada Kolaka dengan suara sah 72.987 atau 62,84 persen. Sedangkan rivalnya Pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu memperoleh suara sah 43.161 atau 37,16 persen. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top