BERITA UTAMA

Kolaka Pos Ditetapkan Best Media Partner Pemda Kolaka

Humas Pemda Kolaka, Kasbi Dara (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Kolaka Pos. Foto : Harun/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, KOLAKA —Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Kolaka memberikan penghargaan kepada Kolaka Pos sebagai media partner terbaik di Sulawesi Tenggara (Sultra). Penghargaan itu diberikan Bagian Humas dan Protokol Pemda Kolaka kepada Manajer Kolaka Pos, Kaulia Ode di ruang Media Center Pemkab Kolaka, Senin (20/8).

Kabag Humas dan Protokol Pemda Kolaka, Amri Jamaluddin mengungkapkan, pilihan yang dijatuhkan pada Kolaka Pos, tidak lepas dari kerjasama yang selama ini terbangun di antara kedua belah pihak. Kolaka Pos dinilai sebagai media lokal Sultra yang berkontribusi dalam mengawal publikasi kegiatan pemerintah daerah, khususnya Pemda Kolaka. “Penghargaan ini sebagai wujud terima kasih atas kontribusi Kolaka Pos dalam mempublikasikan kegiatan Pemkab Kolaka selama ini,” kata Amri, kemarin (20/8).

Kasubag Humas Pemda Kolaka, Kasbi Dara menambahkan, penghargaan yang diberikan sudah melalui beberapa tahap penilaian selama satu tahun terakhir. Penilaian itu berdasarkan hasil evaluasi pemberitaan mengenai berbagai kegiatan strategis Pemda yang dipublis oleh beberapa media di Kolaka.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Humas dan Protokol Pemda Kolaka. Meski demikian, sambung Kasbi, rencananya pemberian penghargaan kepada media yang bermitra dengan Pemda Kolaka akan terus dilakukan pada tahun mendatang. “Kami berharap media-media lainnya juga yang belum mendapatkan penghargaan dapat termotivasi untuk terus meningkatkan kemitraan dengan Pemda Kolaka,” harap Kasbi.

Sementara itu, Direktur Kolaka Pos Hendri Nasaruddin melalui Manager Kolaka Pos, Kaulia Ode mengucapkan apresiasi atas penghargaan tersebut. Ia mengungkapkan, sebagai mitra Kolaka Pos akan selalu siap membantu Pemda Kalaka untuk mensukseskan berbagai program Pemda Kolaka dalam membangun daerah. “Atas nama pimpinan dan seluruh kru Kolaka Pos kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” ucapnya. (kal/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top