KOTA KENDARI

Swiss-Belhotel Kendari Berbagi Hewan Kurban

KOLAKAPOS, KENDARI — Sebagai bentuk kepedulian kepada masyakarat dalam momen Idul Adha 1439 Hijriah, Swiss-Belhotel Kendari membagikan puluhan kilo daging kepada masyarakat kota Kendari.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Maria Kristina mengatakan, tahun ini ada dua ekor sapi yang dikurbankan. Daging kurban ini diberikan kepada panti asuhan dan warga yang berada di sekitar hotel.

“Pemotongan hewan kurban ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dalam suasana hari raya Idul Adha. Tahun ini, ada dua ekor sapi yang dikurbankan, dengan 160 kupon yang kami bagikan,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, pembagian daging ini kurban ini dilakukan sejak pukul 10.30 wita hingga 11.30. Dalam pembagian yang dilakukan, pihaknya bersyukur karena berjalan dengan lancar.

“Pembagianannya dimulai pukul 10.30 hingga 11.30 Wita. Adapun pembagian itu diberikan kepada warga yang berdomisili di sekitar Swiss-Belhotel Kendari serta anak Panti Asuhan Annur dan Hafdz Alquran. Dan Alhamdulillah penukaran kupon daging kurban berjalan lancar,” paparnya.

Untuk itu Maria Kristina berharap semoga apa yang telah diberikan pihak hotel dapat menjadi keberkahan bagi banyak orang dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara dengan masyarakat.

“Kegiatan sosial ini menjadi wujud kepedulian manajemen kepada lingkungan sekitar. kami berharap semoga kegiatan sosial ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya. Bagi manajemen Swiss-Belhotel Kendari, dengan berkurban, kita selalu harus bersikap ikhlas, jujur, takwa kepada Allah,” tandasnya. (hrn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top