METRO KOLAKA

Wakil Bupati Bakal Evaluasi Pembangunan Tahap I

KOLAKAPOS, Kolaka — Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka akan menggelar monitoring ke lapangan terhadap realisasi program pembangunan tahap pertama tahun anggaran 2018, di sejumlah kecamatan. Bila tak ada aral melintang, Wakil Bupati Kolaka bersama dengan sejumlah SKPD akan memulai evaluasi pembangunan di kecamatan Wolo Rabu (29/8).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kolaka, Amri Jamaluddin, melalui Kepala Sub Bagian Pimpinan Bagian Humas dan Protokol Setda Kolaka, Kasbi Dara mengatakan, monitoring yang akan dilakukan wakil Bupati Kolaka tujuannya dalam rangka untuk mengevaluasi hasil kegiatan pembangunan tahap pertama di tahun anggaran 2018. “Ini merupakan sebagai wujud pcngawasan kcgiatan pembangunan yang dilakukan di tahun anggaran 2018 ini, ” ujarnya.

Ia mengungkapkan, adapun tim yang akan ikut serta di dalam monitoring tersebut, adalah pimpinan SKPD atau staf yang menangani kegiatan, PPK, PPTK, Konsultan Perencana, Pengawasan dan Rekanan atau Kontraktor. “Dalam tim ini nantinya akan juga disertai dengan Gambar dan RAB dalam pelaksanaan Monitoring dan evaluasi,” terangnya.

Kasbi menambahkan, untuk monitoring pertama akan dilaksanakan di kecamatan Wolo. “Untuk monitoring pertama dilaksanakan di kecamatan Wolo. Dan itu dipimpin langsung oleh pak Wakil Bupati,” tandasnya. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top