BERITA UTAMA

Pekan Depan, Penyidik Kejari Muna Kunjungi Bangunan Oven Kayu di Bangunsari

KOLAKAPOS, Raha — Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna mulai melirik dugaan korupsi pengadaan mesin oven kayu proyek Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Muna tahun anggaran 2017. Rencananya, pekan depan penyidik Kejari Muna akan melakakuan kunjungan di lokasi gedung penyimpanan mesin oven kayu desa Bangunsari kecamatan Lasalepa kabupaten Muna. Hal tersebut di kemukakan Kasi Pidsus Kejari Muna, Muh. Ansar.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan pengumpulan data-data terkait proyek mesin oven kayu tersebut. “Kalau sudah saya buat telaahnya, kita langsung cek lokasi. Insya allah Minggu depan,” ucap Ansar.

Untuk di ketahui, proyek pengadaan mesin oven kayu di desa Bangunsari seharga Rp132. 088.000. Sumber anggarannya berasal dari DAK 2017. Anehnya hingga Kamis, 30/8/2018 mesin tersebut tak terlihat wujudnya. Tidak hanya itu, proyek pembangunan gedung mesin oven kayu juga bernilai fantastis yakni Rp1,2 miliar namun kondisi bangunan yang sumber anggarannya juga berasal dari DAK 2017 ini dibuat seadanya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top