METRO KOLAKA

PMTI Salurkan Bantuan Obat untuk Korban Gempa

Saat PMTI menyerahkan bantuan obat obatan untuk korban gempa dan Tsunami Palu dan Donggala.

KOLAKAPOS, Kolaka — Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia ( PMTI ) Kabupaten Kolaka menyerahkan bantuan obat-obatan untuk korban Gempa Tsunami Palu dan Donggala.
Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum PMTI Kolaka Nico Bara Sombolayuk, didampingi oleh Sekertaris Umum PMTI Kolaka Harun Massiri dan Wakil Sekertaris Djoni Gerry kepada Dandim 1412 Kolaka untuk selanjutnya diteruskan kepada korban pada Senin 1/9.
Dalam penyerahan Nico Bara Sombalayuk menyatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap bencana di Palu dan Donggala.
“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala-Sulteng, semoga ini dapat bermanfaat, ” papar Niconyang juga anggota DPRD Kolaka itu.
Nico juga berharap masyarakat dan berbagai lapisan masyarakat yang ada di Kolaka terus menggalang bantuan kemanusiaan untuk para korban.”Semoga menjadi dorongan bagi masyarakat Kabupaten Kolaka untuk ikut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana gempa dan tsunami di palu dan donggala Sulteng,” paparnya.
Lanjutnya PMTI juga menyatakan duka mendalam kepada para korban yang meninggal dunia. “Kami tentu merasakan juga duka mendalam , dan kepada keluarga yang ditinggal kan semoga bisa tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini,” ungkapnya.
Dia juga menyampaikan pihak PMTI akan terus menggalang bantuan lainnya untuk para korban. (mir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top