KONAWE SELATAN

Sulit Akses Link BKN, Pendaftar CPNS Konsel Baru 300 Pendaftar

KOLAKAPOS, Andoolo — Sejak dibuka Tanggal 26 September 2018 lalu, Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), khususnya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), hingga saat ini baru berkisar 300 pendaftar, hal tersebut sesuai data admin Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konsel, Selasa (2/10).

Kepala BKD Konsel Drs. Madilaa, M.Si menjelaskan, sesuai data admin BKD Konsel pendaftar CPNS Konsel melalui link sscn.bkn.go.id, kurang lebih baru 300 pendaftar untuk saat ini.

“Jumlah ini terbilang minim, dikarenakan sulitnya untuk mengakses link sscn.bkn.go.id, yang saat ini juga menjadi keluhan utama bagi para pendaftar CPNS 2018,” jelasnya.

Lanjutnya, jumlah tersebut juga masih bersifat sementara karena rekrutmen ini, sesuai jadwal pusat akan ditutup pada Tanggal 10 Oktober 2018 mendatang.

“Jadi jumlah ini, tentunya akan terus bertambah karena antusias pendafatar sangat tinggi, kalau jaringannya normal pasti jumlahnya sudah mencapai ribuan,” ungkapnya.

Ditambahkan Madilaa, terkait keluhan jaringan ini pihaknya juga dalam waktu dekat, akan segera menkoordinasikan ke BKN dan Kemenpan-RB.

“Kita akan sampaikan keluhan ini, dan meminta agar Konsel penerimaan CPNS nya diperpanjang lagi, kita akan minta penambahan waktu kurang lebih 1 minggu, dimana penutupan pendftaran yakni Tanggal 10 Oktober 2018,” tutupnya.( K5/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top