BERITA UTAMA

Kadis Dikmudora Koltim Intervensi Wartawan

Kadis Dikmudora Koltim Hj Adelina Hutapea

Terkait Pemberitaan Bupati Koltim

KOLAKAPOS, Tirawuta — Kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kolaka Timur (Kadis Dikmudora Koltim) Hj Adelina Hutapea melakukan intervensi kepada salah satu wartawan Kolaka Pos, atas pemberitaan terhadap bupati Koltim H Tony Herbiansyah.

Sikap intervensi Kadis ditunjukkan saat menelepon salah satu wartawan Kolaka Pos melalui hand phone ajudan sang Kadis, Jumat (5/10).

Salah satu wartawan Kolaka Pos, menceritakan sikap intervensi sang Kadis atas pemberitaan bupati yang dikomentari salah satu anggota DPRD Koltim terkait kasus video viralnya.

” Ajudan kadis Diknas telpon saya langsung ibu Kadis bicara dengan saya dan melakukan intervensi terkait pemberitan bupati ” ungkap salah satu wartawan Kolaka Pos yang bertugas di Koltim.

Wartawan Kolaka Pos menyangkan sikap Kadis Dikmudora yang melakukan intervensi kepada wartawan Kolaka Pos atas pemberitaan sebab kami sebagai insan pers telah diatur oleh undang-undang dan tidak bisa diintervesi oleh siapapun.

Untuk diketahui, pada terbitan edisi Jumat (5/10) dalam pemberitaan tersebut yang berjudul ” DPRD Koltim Nilai Bupati Koltim Mencederai Proses Demokrasi ” atas pemberitaan tersebut Kadis Dikmudora melakukan intervensi kepada wartawan Kolaka Pos. (K9/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top