METRO KOLAKA

KONI Janjikan Bonus Besar untuk Atlet Porprov

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Kolaka — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka menjanjikan bonus yang lebih besar bagi atlet yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke 13, yang akan digelar di Kolaka pada 5 Desember 2018 nanti. Hal itu dikemukakan langsung Ketua KONI Kolaka, Muhammad Jayadin saat ditemui Kolaka Pos, belum lama ini.

Jayadin mengatakan bahwa, atlit peraih medali baik emas, perak maupun perunggu akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan bonus yang diperoleh saat Porprov sebelumnya. “Kalau tidak salah pada Proprov di Buton Utara lalu bonus atlet peraih medali emas Rp10 juta, perak Rp7 juta dan perunggu Rp4 juta. Pada Proprov tahun ini bonus atlet akan lebih besar dari itu,” kata Jayadin.

Lalu berapakah besaran bonus yang akan diberikan itu? Wakil Bupati Kolaka itu belum mau mengatakannya. Alasannya, KONI saat ini sementara melakukan perincian bonus yang dimaksud. “Yang pasti lebih besar dari bonus atlet yang meraih medali di Porprov lalu,” ungkapnya.

Ditambahkannya, bonus itu adalah sebagai bentuk perhatian KONI kepada atlet Kolaka yang meraih prestasi di Porprov. “Bonus itu juga sebagai salah satu motivasi bagi atlet kita untuk meraih prestasi,” ucap Jayadin. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top