KONAWE

Murka, Pemuda Nyaris Menghilangkan Nyawa Adik

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Unaaha — Habis sudah kesabaran IS (19) terhadap IL (18) lantaran sering berlaku tidak sopan padanya. Kedua pemuda yang merupakan saudara kandung ini terlibat cekcok di dalam rumahnya.

IS yang merupakan kakak dari IL, terpaksa di giring ke polsek Abuki setelah menikam adiknya IL tepat di bagian perut sebelah kiri hingga mengalami pendarahan dan luka rober serius.

Iptu Andi Muzzakir Musni, Kapolsek Abuki

Kronologis kejadian, saat IS yang kini di tetapkan sebagai tersangka, menegur korban pada Sabtu (06/10) sekitar pukul 22:00 Wita, bukanya balasan baik yang di teruma IS melainkan cacian dan umpatan yang keluar dari mulut IL,

Kesal dengan sikap korban yang tidak sopan padanya, IS langsung mengambil sebilah piasu dapur dan langsung menusuk ke perut korban sebanyak satu kali.

” Tersangka ini menegur baik adiknya, tapi korban IL mengeluarkan kata-kata kasar seperti menantang bekelahi kakanya, karena tidak senang apa yang di ucapkan adiknya, tersangka ini langsung menikam adiknya pakai pisau dapur,” Kata Iptu Andi Muzzakir Musni, Kapolsek Abuki.

Usai di tikam korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe, namun karena luka yang cukup serius, korbanpun di rujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari, sedangkan tersangka kini telah berada di sel polsek Abuki.

” Keduanya sudah di tangani, korban langsung di rujuk ke RS Bahteramas, tersangka sudak kami amankan di polsek Abuki, barang bukti sebilah pisau juga sudah di kami amankgan di TKP,” Terang Andi.(m4/b)

Foto: Kapolsek Abuki, Iptu Andi Muzzakir Musni

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top