METRO KOLAKA

Peduli Korban Gempa, Anggota DPRD Sumbang Sembako

Anggota DPRD Kolaka, Muh Ajib Madjid menyerahkan bantuan sembako untuk korban gempa Palu dan Donggala. FOTO : Mirwanto/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Bantuan terhadap korban gempa Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) terus berdatangan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari anggota DPRD Kolaka, Muh Ajib Madjid.

Ketua Badan Legislasi DPRD Kolaka itu menyumbangkan bantuan sembako kepada korban gempa melalui Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kolaka, Selasa (9/10). “Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana gempa di Palu dan Donggala,” ujar Ajib kemarin (9/10).

Dia menyatakan, pasca terjadinya gempa yang disusul tsunami pada Jumat 28/9 lalu yang meluluhlantahkan Kota Palu, Donggala dan Sigi membuat warga di sana membutuhkan bantuan, terutama suplai bahan makanan. “Pasca gempa dan tsunami, saudara kita di sana masih banyak membutuhkan bantuan, bahkan infonya masih ada yang belum tersentuh bantuan,” tuturnya.

Dia juga berharap masyarakat Kolaka untuk tetap berdonasi, dan mendoakan para korban bencana. “Mari kita terus berdonasi untuk mereka, apapun bantuan kita itu sangat membatu bagi mereka, dan mari juga kita doakan mereka untuk bersabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut,” ucapnya.

Bantuan sembako yang diserahkan, kata Ajib, akan disalurkan beserta donasi lainnya yang terkumpul melalui PPNI. Nantinya bantuan itu akan didonasikan ke Palu dan Donggala. (mir/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top