BERITA UTAMA

Bawaslu Koltim Diminta Bekerja Secara Profesional

Bupati Koltim H Tony Herbiansyah 

KOLAKAPOS, Tirawuta — Bupati Kolaka Timur (Koltim)  H Tony Herbiansyah meminta kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Koltim agar bekerja secara profesional menangani laporan koalisi parpol, yang melaporkan dirinya terkait kasus video viralnya.

” Biarkan saja Bawaslu Koltim bekerja secara peofesional, dan diharapkan bekerja tidak dalam tekanan oleh  kelompok masyarakat,” ungkap Bupati Koltim melalui pesan whatsaapnya saat dihubungi media ini.

Ketua DPW NasDem Sultra itu, juga meluruskan pernyataanya terkait yang ada dalam video tersebut. Menurutnya, video tersebut sudah terpotong dan tidak utuh. ” Adapun saya menyebut partai bukan hanya partai Nasdem tapi semua partai,” katanya.

Dikatakanya, video tersebut pada saat acara sinkronisasi data kemiskinan di kantor Dinas Sosial Koltim. Dan peserta rapat adalah para kepala Desa se Kecamatan Aere dan Lambandia. Saya sedang memberikan pengarahan kepada mereka bahwa sebagai pembina politik menghimbau agar tetap menjaga stabilitas wilayah, khususnya dalam menghadapi Pilcaleg dan Pilpres.

” Karena dilapangan sudah ada persaingan tidak sehat. Sehingga saya mengatakan supaya para kades dapat menciptakan situasi yang kondusif, jangan karena berbeda pilihan sehingga putus hubungan kekeluargaan,” jelasnya. (K9/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top