BERITA UTAMA

Wakil Ketua DPRD Kolaka Bantu Korban Gempa di Palu dan Donggala

Bantuan Sembako dari Wakil Ketua DPRD Kolaka yang siap disalurkan.

KOLAKAPOS, Kolaka — Simpati terhadap korban gempa Palu-Donggala Sulawesi Tengah terus berdatangan dari berbagai pihak di Kolaka. Wakil Ketua DPRD Kolaka Sudirman juga ikut memberi bantuan sembako buat para korban.

Bantuan berupa sembako dari legislator Gerindra itu disalurkan langsung melalui TNI Angkatan Udara.

“Bantuan ini akan dikirim langsung melalui  pesawat TNI AU di Kendari, semoga meringankan mereka  yang dilanda bencana disana ,” ungkapnya (12/10)

Pengiriman bantuan tersebut kata Sudirman, bersamaann dengan bantuan dan donasi lainnya dari masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dia juga menyatakan sebagai sesama manusia memang harus saling membantu apalagi mereka yang terkena bencana.  ” Warga disana masih ada yang kesulitan makanan, sehingga sebagai sesama kita memang perlu  memberikan bantuan, ” ujarnya.

Dia juga berharap Masyarakat Palu dan sekitarnya tetap tabah dan bersabar menghadapi cobaan dari Tuhan tersebut. “Saya kira ini cobaan, semoga mereka tabah dan bersabar menghadapi nya, ” ujarnya.

Dia juga menyatakan ucapan terima kasihnya kepada TNI angkatan Udara yang siap menyalurkan bantuan dari masyarakat. (Mir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top