BERITA UTAMA

Datang Demi Persaudaraan, Pulang dengan Kebanggaan

KOLAKAPOS, Kendari —Tim futsal Kolaka Pos turut ambil bagian dalam Liga futsal media yang diadakan oleh Kendari Pos. Dilaksanakan di Kendari, Liga media berlangsung 20-21 Oktober dan diikuti 24 tim.

Tim Futsal Kolaka Pos

Kepala redaksi Eko Mardiatmo mengatakan tim Kolaka pos hadir demi persaudaraan dan pulang dengan kebanggaan. “Kita berstatus debutan, dan jauh dari Kolaka, tapi itu bukan kendala. Karena tujuan utama kita yakni menjalin silaturahmi bersama seluruh Insan pers di Sulawesi Tenggara sekaligus mewujudkan pers sehat. Sehat profesi dan sehat jasmani,” ungkapnya.

Pada Liga media Kolaka pos tidak berhasil lolos dari babak penyisihan. Dengan hasil sekali menang dan dua kali kalah dari tiga pertandingan. Meski demikian, tidak ada kekecewaan berlebihan dari tim Kolaka Pos. Mengingat, kehadiran tim memang untuk persaudaraan. Tapi Eko tetap bangga dengan perjuangan seluruh tim yang juga menjadi perwakilan tunggal kabupaten Kolaka. “Tidak perlu kecewa dengan apapun hasilnya. Toh, hasil tidak akan mengkhianati proses. Jika sekarang kita belum berhasil, mungkin prosesnya kita belum matang,” ujarnya berfilosofi. “Yang penting perjuangan kita untuk tidak menyerah dan akhirnya bisa memetik kemenangan, telah menjadi kebanggaan tersendiri,” imbuhnya.

Selain itu, Manajer Sirkulasi Kolaka Pos La Ode Kaulia, mengapresiasi PT. Ceria Nugraha Indotama dan PT. Antam selaku sponsor tim yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung tim Kolaka Pos. Ini membuktikan perhatian dua perusahaan tambang besar di Sultra itu, terhadap bidang olahraga sangat besar. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PT Antam dan PT CNI atas partisipasinya dalam mendukung tim kami,” tutupnya.

Untuk diketahui, tim Kolaka Pos diperkuat Eko Mardiatmo Junus, Nawir, Harun, La Ode Kaulia, Mirwanto Muda, Ahmad, La Ode Kadamu, Neno, Arlin J Tetambe dan Azhar. (k9/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top