METRO KOLAKA

Pemuda Mantan Napi ‘Goyang’ Temannya Sendiri

KOLAKAPOS,Kolaka--Pahitnya berada di balik jeruji besi ternyata tak membuat Sagoya alias Goya (25) jera. Meski baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba, namun pemuda dari Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka ini kembali berbuat ulah.

Polisi menetapkan Goya sebagai tersangka kasus pemerkosaan. Ironisnya, perbuatan mesum itu dilakukan Goya dengan ‘menggoyang’ temannya sendiri. Sebut saja nama korbannya Mawar (samaran). Remaja yang baru menginjak usia 20 tahun itu harus ‘tuntas’ oleh nafsu bejat Goya.

Goya dan Mawar sebenarnya adalah teman sepermainan. Pertemanan mereka sudah terjalin jauh sebelum Goya masuk penjara karena kasus narkoba yang melilitnya. Mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama untuk sekedar hura-hura layaknya anak gelandangan.

Seperti yang terjadi Sabtu (26/10) malam. Sebulan pasca Goya keluar dari penjara. Goya dan Mawar bermalam mingguan dengan berpesta miras. Keduanya ditemani seorang rekan lainnya. Dari sinilah pangkal perbuatan mesum Goya terhadap Mawar tejadi.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pranata Wiguna menjelaskan, ketiganya berpesta miras di rumah Goya di Perumahan Biru, Kelurahan Lamokato, Kolaka. Mereka minum sampai pagi.

Karena pagi sudah menyambut, maka rekan mereka meminta pulang. Goya pun mengatarnya. Tak lama kemudian Goya pun kembali ke rumah. Saat itu Mawar sedang tertidur dengan posisi tengkurap. Entah karena masih terpengaruh efek miras, yang jelas, melihat momen itu langsung membuat Goya berpikir mesum. Goya pun beraksi. “Tersangka mengambil kedua tangan korban lalu diikat dengan menggunakan lakban. Kemudian tersangka mengancam korban dengan menggunakan gunting agar melayani nafsunya,” kata Kasat Reskrim, kemarin (28/10).

Mawar sempat memberontak saat pakaiannya dilucuti oleh Goya. Tapi dia tak bisa berbuat banyak. Hingga akhirnya Goya ‘menggoyangnya’ sampai puas. “Tersangka menyetubuhi korban hingga puas,” terangnya.

Atas kejadian itu Mawar seperti bermimpi di siang bolong. Dia tidak percaya temannya sendiri tega ‘mengeksekusinya’. Mawar pun mengadukan hal itu ke Polres Kolaka. “Tersangka kemudian kami amankan bersama barang bukti satu buah suprei, lakban bekas ikatan yang di dalamnya masih ada rambut korban. Lalu ada juga gunting, dan sebuah kain berwarna merah yang digunakan tersangka untuk membersihkan sperma di kemaluan korban,” jelas AKP I Gede Pranata Wiguna.

Kasat Reskrim juga mengakui tersangka merupakan mantan narapidana kasus narkoba. “Dia baru keluar dari Rutan sekitar tanggal 13 bulan lalu,” ujarnya.

Atas perbuatannya tersangka akan dijerat pasal 285 KUHP, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top