MUNA

Tertib Administrasi, Pemkab Muna Dapat Penghargaan dari LAN RI

Bupati Muna LM Rusman Emba resmikan sentral pelayanan satu pintu pengurusan administasi kepagawaian di DKPSDM Muna.FOTO,Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS,Raha–Upaya Pemerintah kabupaten (Pemkab) Muna melakukan pembenahan tertib administrasi, dalam lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akhirnya membuahkan hasil positif. Hal itu dibuktikan, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) mengundang Bupati Muna LM Rusman Emba untuk mendapatkan penghargaan inovasi kepegawaian di Jakarta.
Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (DKPSDM) Muna, Rustam mengungkapkan, Bupati Muna LM Rusman Emba merupakan salah seorang kepala daerah dari 116 yang diberikan penghargaan oleh LAN-RI. “Besok (hari ini, red), Bupati menerima penghargaan dari LAN RI sebagai salah satu kepala daerah dari 525 kepala daerah, beliau (LM Rusman Emba, red) adalah salah satu dari 116 yang diberikan penghargaan oleh LAN RI,” ungkapnya pada awak media di kantornya, Senin (29/10).
Sementara itu, Bupati Muna LM Rusman Emba saat dikonfirmasi terkait penghargaan LAN RI tersebut mengamini. Menurut pasangan Abdul Malik Ditu ini, LAN RI telah melihat dan menilai karya serta inovasi yang dilakukan Pemkab Muna. “Kita terus membuat inovasi dalam rangka efektivitas pemerintahan, sehingga LAN mempunyai penilaian tertentu, maka kita mendapat penghargaan inovasi kepegawaian,” ucapnya usai meresmikan sentral pelayanan satu pintu pengurusan administasi kepagawaian di DKPSDM Muna. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top