METRO KOLAKA

Armin Arsyad Kembali Pimpin PWI Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka — Armin Arsyad kembali diamanahkan menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka untuk periode 2018-2021. Armin terpilih dalam konferensi PWI Kabupaten Kolaka ke V yang diselenggarakan pada 30/10 di salah satu Hotel Kolaka.

Armin terpilih dalam sidang pleno pada agenda pemilihan Ketua PWI Kolaka yang dipimpin oleh Sekretaris PWI Sulawesi Tenggara, Mahdar T.

Dalam agenda itu sebelumnya ada tiga nama nama yang mencuat menjadi bakal calon ketua PWI Kolaka. Yakini Armin Arsyad (wartawan Berita Kota Kendari), Mirwanto Muda (wartawan Kolaka Pos) dan Hasri Larukka (Wartawan Impas). Namun dalam perjalanan sidang, kedua kandidat lainnya selain Armin mengundurkan diri. Dengan demikian sidang memutuskan secara aklamasi Armin Arsyad ditunjuk sebagai ketua terpilih untuk kedua kalinya.

Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad dalam kata sambutannya menyatakan siap menjalankan amanah untuk kedua kalinya memimpin PWI Kolaka. “Terimakasih atas kepercayaan teman-teman untuk kembali memberikan amanah kedua kalinya kepada saya. Insya Allah program yang belum terselenggara akan kami laksanakan, terutama fokus terhadap kompetensi wartawan dan juga rekruitmen anggota,” papar Armin.

Sementara itu, Ketua PWI Sultra Sarjono, mengharapkan ketua terpilih dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Tentu harapan kita dengan terpilihnya kembali saudara kita Armin, PWI akan lebih baik lagi kedepannya, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,” papar Sarjono menutup Kegiatan Konferensi PWI Kabupaten Kolaka itu. (mir/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top