METRO KOLAKA

Bupati Ingatkan Wartawan jadi Panutan Publik

Kadis Infokom Kolaka, I Nyoman Suwastika saat membacakan sambutan Bupati Kolaka, Ahmad Safei yang tidak sempat hadir untuk membuka Konferensi PWI Kabupaten Kolaka yang digelar di salah hotel di Kolaka, kemarin (30/10).

KOLAKAPOS, Kolaka — Bupati Kolaka, Ahmad Safei mengharapkan Insan Pers atau Wartawan dapat menjadi panutan yang baik dalam memberikan informasi kepada publik. Profesionalisme dalam menjalankan tugas kewartawanan diharapkan terus dijunjung tinggi.

Hal itu disampaikan oleh Kadis Infokom Kolaka, I Nyoman Suwastika saat membacakan sambutan Bupati Kolaka, Ahmad Safei yang tidak sempat hadir untuk membuka Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolakake V yang digelar di salah hotel di Kolaka, kemarin (30/10). “Wartawan harus bisa menjadi panutan dalam memberikan informasi kepada publik. Harus profesional, jadi wartawan memang harus mengikuti uji kompetensi sehingga dalam menjalankan tugasnya secara profesional,” paparnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Kolaka siap bermitra dengan media dan wartawan dalam membangun daerah.

Dalam kesempatan itu, sebelum membuka acara konferensi itu, Nyoman juga menyampaikan agar dalam berkonferensi anggota PWI mengedepankan asas musyawarah dan mufakat. “Siapapun yang terpilih harus menjadi panutan yang baik. Mari berkonferensi dengan kedepankan asas musyawarah untuk mufakat,” serunya. (mir/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top