BERITA UTAMA

Hari ini, Arifin Baso Dilantik PAW

Muh. Arifin Baso saat geladi pelantikan di DPRD Kolaka yang dipandu langsung oleh Ketua DPRD Kolaka.

KOLAKAPOS, Kolaka — Jika tidak ada aral melintang, hari ini 6/11 Anggota DPRD Kolaka genap kembali beranggotakan 30 orang setelah ditinggal oleh Sainal Amrin, yang harus mundur karena nyaleg di partai lain pada 21 September lalu. Pengganti Antar Waktu (PAW) Sainal Amrin yaitu Muh. Arifin Baso dari Partai Hanura dipastikan akan dilantik dalam sidang Paripurna di Aula DPRD Kolaka hari ini.
Hal itu dipastikan oleh Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir usai gelar geladi pelantikan yang dihadiri langsung oleh Muh Arifin Baso.
“Iya besok (hari ini) undangan sudah diedar, tadi juga kita sudah geladi,” paparnya.
Lanjut Parmin, agenda acara pelantikan PAW dipastikan akan dipandu langsung dirinya dalam sidang paripurna yang juga akan dipimpinnya.
Dia juga menyatakan bahwa Arifin Baso akan menggenapkan anggota DPRD Kolaka kembali menjadi 30 orang usai ditinggal Sainal Amrin.
Parmin berharap acara pelantikan dapat berlangsung lancar dan khidmat. “Semoga lancar, tadi juga sudah geladi, dan beliau yang akan dilantik juga sudah siap,” paparnya.
Prmin juga menyatakan ucapan terima kasihnya kepada Sainal Amrin yang telah bertugas sebagai wakil rakyat dalam kurun 4 tahun.
Untuk diketahui Arifin Baso akan bertugas sebagai wakil rakyat di DPRD Kolaka untuk sisa masa jabatan 2014-2019. Arifin Baso adalah peraih suara terbanyak kedua setelah Sainal Amrin di partai Hanura pada Dapil 3 Pemilu 2014 lalu. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top