METRO KOLAKA

Antam Bantu Bedah 77 Rumah Tak Layak Huni

CSR Manager Antam UBPN Sultra, Muhammad Rusdan menyerahkan secara simbolis bantuan bedah rumah kepada warga penerima bantuan di desa Hakatutobu, Rabu (7/11). ist/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Tahun ini, Antam UBPN Sultra mensupport sekitar 77 unit bedah rumah tidak layak huni, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk peningkatan kualitas rumah layak huni.
CSR Manager Antam UBPN Sultra, Muhammad Rusdan mengatakan, adapun bantuan bedah rumah dari Antam tersebar dibeberapa lokasi, yakni 20 unit dilaksanakan di desa Hakatutobu, 24 unit sekecamatan Pomalaa dan 33 unit sekabupaten Kolaka.
“Yang sudah terpasang baru di Hakatutobu, sisanya di Pomalaa dan Kolaka sementara proses. Untuk di Hakatutobubu sinerginya mendukng program desa dan program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Di Pomalaa dan Kolaka mendukung program kotaku yang dicanangkan oleh pemerintah,” bebernya.
Menurutnya, program ini sejalan dengan master plan disektor sosial kemasyarakatan, khususnya untuk membantu masyarakat miskin yang kondisi rumahnya perlu diperbaiki.
“Program bedah rumah ini memang sangat dibutuhkan, karena banyak rumah tidak layak huni milik masyarakat yang perlu ditingkatkan kualitasnya. Kami harap program ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah,” harapnya. (ist)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top