KONAWE

Kejati Apresiasi Kinerja Kejari Konawe

Kunker Kejati di kantor Kejari Konawe. FOTO: Husman/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Unaaha — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Mudim Aristo, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini disampaikan Kajati saat kunjungan Kerjanya di Konawe pada Kamis (8/11) Kemarin.

Mudim Aristo mengungkapkan, dirinya merasa terkesan atas apa yang telah dicapai kejaksaan Konawe selama ini, khususnya dalam melaksanakan tugasnya. Di tambah lagi kejaksaan dengan wilayah kerjanya mencakup tiga kabupaten antaranya Kabupaten Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Konawe Kepualauan (Konkep) merupakan tugas yang tidak mudah.

Namun melihat pencapaian selama ini yang di lakukan Kejari Konawe dalam menangani beberapa masalah hukum terutama terkait tindak pidana korupsi, tentu memberikan nilai tersendiri atas apa yang di lakukan petugas kejari. Maka dari itu, Mudim Aristo memberikan apresiasi terhadap kinerja kejaksaan konawe selama ini.

Kunjungan kerja yang di hadiri tiga pimpinan daerah antaranya, Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Bupati Konkep dan Wakil Bupati Konut, Mudim Ariso menyampaikan agar ketiga daerah ini mendukung tugas kejari sebagai salah satu unsur penegak hukum di wilayah kerjanya saat ini dan membangun komunikasi yang baik antara kejaksaan dan daerah, serta mendukung sejumlah program yang sedang di galakan kejaksaan saat ini.

” Semoga hubungan dengan tiga Kabupaten ini agar kiranya tetap terjaga, sehingga tugas kejaksaan yang juga merupakaan salah satu unsur penegak hukum bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik dan profesional, demikian dengan program jaksa menyapa, program forum komunikasi dan ada beberapa lagi program lainya yang di programkan oleh lembaga Adyaksa,” Harap Mudim.(m4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top