METRO KOLAKA

Tes SKD CPNS Kolaka Dimulai, Bupati : Panitia Tidak Bisa Diintervensi

Suasana pembukaan tes CAT CPNS 2018 Kabupaten Kolaka di Aula BKPSDM Kolaka, FOTO : Kaulia Ode

KOLAKAPOS,Kolaka–Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 untuk Kabupaten Kolaka, Sultra dimulai pagi ini, Rabu (14/11) di Aula Lantai 2 Kantor BKSDM Kolaka. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka mengghimbau para peserta tidak percaya iming-iming kelulusan dari oknum tertentu yang mengatasnamakan panitia.

Hal itu ditegaskan Bupati Kolaka, Ahmad Safei yang diwakili Asisten I, Muh Bakri saat membuka pelaksanaan tes CPNS 2018 Kabupaten Kolaka di Aula Kantor BKSDM Kolaka, Rabu (14/11) pagi. “Tidak bisa dipungkiri musim tes CPNS seperti saat ini masih saja ditemukan ada oknum tertentu yang menjanjikan kelulusan. Tapi kami pastikan tidak ada (panitia) yang bisa diintervensi terkait tes melalui CAT ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, terang Bakri, untuk lolos passing grade, peserta harus memaksimalkan kemampuan dalam menyelesaikan soal-soal SKD. “Kami berharap kuota 174 CPNS untuk Kabupaten Kolaka tahun ini bisa terpenuhi,” ucapnya.

Sementara itu, pantauan Kolakaposnews.com, para peserta ujian sesi pertama telah duduk di depan komputer untuk melaksanakan ujian. Informasi dari panitia, ujian hari ini akan berlangsung lima sesi, dengan jumlah 70 peserta per sesi.
Setiap sesi berdurasi 90 menit.

Penulis : Kaulia Ode

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top