BERITA UTAMA

Ini Pesan Azhari kepada Pejabat Baru

Pelantikan pejabat struktural eselon tiga dan empat di lingkup USN Kolaka.

Azhari Lantik 7 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup USN Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka — Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara, Dr.Azhari melantik 7 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkup USN, Kamis (22/11) kemarin. Pelantikan yang turut di hadiri para wakil rektor, dekan fakultas, dan para ketua Prodi tersebut berlangsung di ruang gedung rektorat.
Dalam sambutan pelantikannya, Azhari menegaskan bahwa pelantikan merupakan bagian dari penyegaran organisasi sekaligus tuntutan kerja.
Karena itu Azhari berharap para pejabat yang dilantiknya mampu membawa perbaikan dalam tata kelola administrasi organisasi kampus yang yang lebih baik.
Azhari juga menekankan bahwa para pejabat yang baru dilantik tersebut bisa menjalankan tugas dengan baik. “Saya berharap pejabat yang baru dilantik bisa amanah, menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak menerima hadiah dari siapapun, laksanakan tugas sesuai tanggung jawabnya,” tegasnya.
Dia juga mengatakan bahwa pelantikan pejabat tersebut memang adalah untuk mengisi posisi posisi jabatan yang kosong.
Pejabat USN yang dilantik tersebut di antaranya, Rasmadja, S.Pd.,M.Si dilantik sebagai Kepala Bagian Keuangan, Jumran, S.Sos,M.Si dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Hukum, H.Agustika,S.KM, M.Kes dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FISIP , Nurlaleli, SE., ME. dilantik sebagai Kasubag Akuntasi dan Pelaporan, Indra Gandi, SE dilantik sebagai Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FKIP, Paskalis Lukimon, S.Kep dilantik sebagai Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FTI, dan NS. Nuhra, S.Kep dilantik sebagai Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FISIP.
Selain ketujuh pejabat, rektor juga melantik penjabat Pelaksana Harian (Plh) untuk jabatan yang masih kosong, yaitu Suti Amin dan dr. Asma, M.Kes juga disumpah langsung oleh rektor. (mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top