MUNA

15 Kursi Eselon Dua Pemkab Muna Segera Dilelang

Plt Kepala BKPSDM Muna, Rustam

KOLAKAPOS, Raha — Sedikitnya 15 kursi jabatan eselon dua akan segera dilelang oleh Pemkab Muna. Sebab 15 kursi tersebut mengalami kekosongan dan hanya di duduki oleh Pelaksana tugas (Plt). Dintara kursi eselon dua yang akan dilelang nantinya yakni jabatan kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) dan jabatan Asisten III Pemkab Muna.

Plt Kepala BKPSDM Muna, Rustam mengatakan, saat ini dirinya sedang melakukan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait masih adanya beberapa posisi pejabat setingkat kepala dinas yang masih diisi oleh Plt. ” Sekarang saya lagi di Jakarta, koordinasi terkait lelang jabatan eselon dua di KASN. Hasilnya, tanggal 6 Desember mendatang, kami diminta kembali untuk konsuktasi ulang terkait lelang jabatan ini,” ucapnya via celuler Senin, (27/11)

Rustam menargetkan, akhir Desember tahun ini, seluruh kekosongan jabatan di lingkup Pemkab Muna dapat terisi. “Setiap formasi harus dilamar empat orang, ketentuan lelangnya memang seperti itu. Kita berharap semua formasi jabatan baik eselon dua, tiga maupun empat, akhir Desember 2018 semuanya sudah terisi dan tidak ada lagi yang kosong,” tandasnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top