KONAWE SELATAN

Forki Konsel Target Sapu Bersih Medali Emas Porprov

Para atlet Forki saat diberikan pengarahan terkait kesiapan pada kegiatan Porprov di Kolaka. FOTO: Saprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo — Tim Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Konawe Selatan (Konsel) siap berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke – XIII di Kabupaten Kolaka, pekan depan.
Forki ini, merupakan salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada event tersebut. Kesiapan Forki Konsel dikemukakan langsung Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Djussachri, saat ditemui disela-sela training center.

“Kami telah melaksanakan serangkaian kegiatan latihan, selama beberapa bulan dengan fokus latihan teknik dan kekuatan fisik, serta menguji tingkat kesabaran dan ketenangan ketika menghadapi lawan, jadi kita siap berlaga pada pertandingan tersebut,” kata Djussachri.

Untuk komite Forki Konsel, sambung Kadis Koperasi dan UMKM Konsel yang juga pemegang sabuk hitam Karateka Dan II ini, akan mengikuti 10 kelas cabang pertandingan dengan target medali emas, tetapi pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin agar keluar sebagai juara umum pada Cabor tersebut.

“Tim kami optimis akan memenangkan pertandingan, karena saat ini para atlet memiliki antusias dan semangat tanding yang tinggi. Saya juga meminta kepada para atlet agar selalu menjunjung jiwa sportifitas, serta mematuhi arahan pelatih agar hasilnya bisa lebih memuaskan,” tandasnya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top