BERITA UTAMA

Akibat Miras, Pemuda Aniaya Rekannya Sendiri

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Rumbia — Belum lama hilang dari benak masyarakat Bombana terkait kasus penganiayaan seorang anak terhadap ayah kandungnya sendiri,kini kasus serupa muncul kembali, kali ini korbannya bukan orang tuanya namun rekannya sendiri .

Di kutib dari TribrataNews Polres Bombana kejadian itu terjadi Sabtu (29/12/2018) sekitar pukul 17.00 wita,berdasarkan keterangan Kapolsek Poleang Timur IPDA Su Ismail pemicu peristiwa penganiayaan itu diduga adanya saling ketersinggungan antara korban Mustang (26) dan pelaku Andi Amir (29) saat usai keduanya mengkonsumsi minuman keras (miras) di desa Laea kecamatan Poleang Selatan Kabupaten Bombana.

Kronologis kejadian itu mantan Kapolsek Lantari jaya itu menjelaskan awalnya korban dan pelaku bersama tiga rekannya tengah berpesta miras. Usai mengkomsumsi miras pelaku di bawah pengaruh miras gelap mata  dan mengambil sebilah parang dan mengayunkan kepada Syahril,namun korban Mustang mencoba melerai akhirnya kena sabetan parang bagian betis dan perut .

“Pelaku saat ini sudah kami amankan di mapolsek Poleang timur,sedangkan korban sendiri sudah di tangani oleh pihak puskesmas Poleang timur untuk mendapatkan perawatan,”ungkap IPDA Su Ismail (K6/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top