BERITA UTAMA

66 Personil Polres Kolaka Naik Pangkat

66 anggota polisi yang menerima kenaikan pangkat.

KOLAKAPOS, Kolaka — Sebanyak 66 Personil Polres Kolaka Naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Proses kenaikan pangkat itu dilakukan dalam upacara Korp Raport, yang dipimpin oleh Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan yang berlangsung di Halaman Kantor Polres Kolaka. (3/1).
Adapun personil Kepolisian Resort Kolaka yang dinaikkan pangkatnya dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 16 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 13 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 6 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 28 orang.
Dalam sambutannya, Kapolres Kolaka, AKBP. Bambang Satriawan mengatakan dengan momentum kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja personil kepolisian untuk lebih berprestasi dan menjadi sosok polri yang profesional modern dan terpercaya.
“Khusus kepada personil yang baru saja naik pangkat, agar disadari bahwa kenaikan pangkat ini janganlah membuat saudara cepat berpuas diri karena kenaikan pangkat mengandung konsekuensi logis yakni peningkatan tanggung jawab yang harus diimbangi dengan meningkatnya kemampuan, kecapakan dan kompetensi sehingga berbanding lurus dengan pangkat yang saudara sandang”, papar Kapolres. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top