METRO KOLAKA

2019, Bupati Minta ASN Lebih Tingkatkan Kinerja

Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei berharap kinerja para Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemda Kolaka harus lebih ditingkatkan lagi dibanding tahun 2018 lalu. FOTO: Humas Pemda Kolaka/ Kolaka Pos
KOLAKAPOS, Kolaka — Bupati Kolaka, H Ahmad Safei mengungkapkan pada 2019 ini kinerja para Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemda Kolaka harus lebih ditingkatkan lagi dibanding tahun 2018 lalu.
Hal itu ditegaskan Safei saat memimpin upacara memasuki tahun 2019 di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Senin (7/1) pagi.
Orang nomor satu di Bumi Mekongga itu berharap para ASN lebih memaksimalkan lagi kinerja dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Saya berharap di 2019 pelayanan kepada kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi,” terangnya.
Menurut mantan Sekretaris Daerah Kolaka itu, salah satu upaya untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, maka antara pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan staf harus terjalin koordinasi yang baik. “Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat ASN juga tetap harus memberi solusi agar tidak terjadi pemecahan di masyarakat dengan meningkatkan kepekaan dan rasa tanggung jawab di bidang tugasnya masing-masing,” tandasnya.
Pada upacara yang dihadiri pada pejabat dan jajaran OPD lingkup Pemda Kolaka itu Bupati juga mengingatkan pegawai agar patuh pada perintah atasan dan tidak bertentangan dengan kepala OPD-nya. (kal)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top