KOTA KENDARI

43 Pejabat Pemprov Sultra Dilantik

Pelantikan 43 pejabat eselon Pemprov Sultra di ruang pola Bahteramas, Senin (7/1). ist/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari — Gerbong mutasi di lingkup Pemprov Sultra kembali bergerak. Kali ini sebanyak 43 pejabat dilantik di ruang pola Bahteramas, Senin (7/1).
Gubernur Sultra Ali Mazi menegaskan, pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan yang ada di lingkup Pemprov Sultra. Menurutnya, mutasi dan rotasi itu dilakukan demi menjaga keseimbangan dalam pemerintahan.
“Setiap pemerintahan tentu ada dinamikannya. Pelantikan ini sudah sesuai prosedur, demi kalancaran tugas pelayanan kepada masyarakat. Saya meminta semua pejabat agar memaknai pelantikan kali ini dari sudut kepentingan organisasi, juga dalam rangka penataan organisasi dan maksimalnya pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.
Tak luput Ia berpesan, agar seluruh pejabat lingkup Pemprov Sultra memiliki komitmen yang kuat dalam bekerja, serta mampu merealisasikan kebijakan pemerintahan yang dipimpinnya.
“Sekali lagi saya tegaskan, mutasi ini jangan dimaknai ada indikasi karena yang dilantik ada saudara dan sebagainya, namun ini demi pemerintahan yang baik. Mari kita bekerja demi kebaikan dan jangan membawa kepentingan pribadi,” tegasnya.
Untuk diketahui, pelantikan ini sesuai dengan SK Gubernur Sultra nomor 36 tahun 2019, yang ditetapkan pada 7 Januari 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan administrator lingkup pemerintah provinsi. Selain itu, Asisten I Sultra Syarifuddin Safaa kembali menjabat Pj Sekda Sultra. (hrn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top