KOTA KENDARI

Gubernur dan Wagub Sultra   Ngopi Bareng

Suasana pertemuan yang digelar Gubernur dan wakil gubernur Sultra bersama dengan tokoh masyarakat

KOLAKAPOS, Kendari — 

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar ngopi bareng bersama dengan tokoh adat dan masyarakat di Rumah Jabatan Gubernur Sultra Senin (14/1).

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengatakan, ngopi bareng bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda di Sultra akan menjadi agenda rutin setiap bulan. “Ngopi bareng ini akan rutin diadakan 1 bulan 1 kali,” ungkapnya.

Ali Mazi mengatakan, agenda ngopi bareng ini sudah yang kedua kalinya diadakan. “Ini sudah yang kedua, yang pertama sudah dilaksanakan, tapi tidak terlalu terekspose,” katanya.

Kata dia, ngopi bareng ini adalah agenda rutin Gubernur dan Wakil Gubernur untuk meminta saran dan masukan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda mengenai pembangunan Sultra. “Tidak ada agenda lain, selain meminta saran dan masukan tokoh – tokoh Sultra,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sultra Kusnadi mengatakan, kegiatan ini bertajuk Coffee Morning bersama Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wagub Lukman Abunawas. Adapun yang hadir diacara tersebut terdiri dari tokoh agama, adat dan pemuda.

“Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Sultra dan untuk membahas segala hal menyangkut Sultra,” ujarnya. (hrn/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top