KOTA KENDARI

Baru Dua Pendaftar Seleksi Sekprov

KOLAKAPOS, Kendari — Pendaftar Seleksi lelang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih belum terpenuhi. Sejak Desember 2018 lalu dibuka hingga Senin (14/1) 2019, baru ada dua pendaftar untuk mengikuti seleksi lelang jabatan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sultra, Mustari mengatakan, sejak pendaftaran seleksi dibuka pada Desember 2018 lalu, hingga saat ini baru dua orang yang mendaftar. Adapun dua pendaftar tersebut yakni Safruddin dan Nurdi Pamone.

“Sementara baru dua yang mendaftar yakni pak Safruddin Sekretaris KPU Sultra dan pak Nurdin Pamone Sekda Kabupaten Muna,” ungkap Mustari saat ditemui di Rujab Kantor Gubernur Sultra, Senin (14/1).

Ia menjelaskan, apabila kuota pendaftar seleksi Sekprov tidak memenuhi kuota, maka sesuai undang-undang yakni minimal empat orang, waktu seleksi akan diperpanjang.

“Tapi kita akan lihat sampai hari penutupan. Sebab, saya dapat info, besok (15/1) ada empat yang akan mendaftar, tapi itu belum bisa kita pastikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, seleksi Sekda Sultra sudah dibuka sejak 18 Desember 2018 hingga 16 Januari 2018. “Semoga dua hari ke depan bisa memenuhi kuota, sehingga lelang jabatan bisa segera dilaksanakan,” pungkasnya.(hrn/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top