BERITA UTAMA

SMS Berjaya Dua Periode, Hanura Harap Tidak Ada Lagi Dendam Politik

KOLAKAPOS, Kolaka —Dengan dilantiknya Ahmad Safei dan Muh. Jayadin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2019-2023 oleh Gubernur Ali Mazi pada 15/1, Ketua Fraksi Hanura, Hasbi Mustafa meminta seluruh masyarakat dan pendukung calon bupati pada pilkada lalu untuk tidak lagi membuat sekat-sekat politik dan kubu-kubuan.

 Hal itu disampaikan Hasbi Mustafa usai menyaksikan pelantikan Ahmad Safei dan Muh. Jayadin (15/1).

“Tidak ada lagi kubu-kubuan, nda usah ada lagi dendam politik, yang sudah ya sudahlah, mari kita sama sama mendukung bupati terpilih untuk memantapkan dan merealisasikan program pembangunan,” kata Hasbi.

Dia juga mengatakan bahwa dukungan masyarakat untuk membawa Kolaka Maju dan Berkeadilan dan Sejahtera tentu sangat dibutuhkan oleh pemerintahan Safei-Jayadin. “Untuk itu mari kita sama-sama bersatu, kita dukung pemerintahan Safei-Jayadin untuk Kolaka ke depan yang Maju, badan Berkeadilan Sejahtera,” ungkapnya.

Hasbi juga berharap kepada pemerintahan Safei-Jayadin untuk dua periode ini dapat lebih melakukan terobosan-terobosan yang lebih baik lagi. “Terutama untuk para kepala SKPD ini, saya berharap mereka yang diamanahkan nantinya bisa membuat terobosan dan tidak hanya asal bapak senang, pak bupati dan wakil bupati juga nanti bisa membuat terobosan-terobosan yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Disisi infrastruktur, Hanura berharap Pemerintahan Safei Jayadin agar pembangunan infrastruktur dapat lebih ditingkatkan terutama untuk kepentingan publik.

Dia juga meminta dalam pemberian bantuan sosial, Pemerintahan Safei-Jayadin tidak memilih dan membedakan-bedakan pendukung atau bukan, tetapi Karena Memang berdasarkan hak dan peruntukannya. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top