KOTA KENDARI

ASN Harus Disiplin

Gubernur Sultra H. Ali Mazi saat memimpin apel Gabungan OPD dan Staff OPD Lingkup Sultra

KOLAKAPOS, Kendari — Gubernur Sultra H. Ali Mazi menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya serta selalu melaksanakan amanah yang diemban sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku,(17/1)kemarin.

Gubernur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi mengatakan, Apel Gabungan OPD dan Staff OPD Lingkup Sultra ini, diharapkan selalu menghayati kode etik, Norma hukum dan tata tertib termaksud peraturan yang berlaku terutama pada disiplin kerja serta tugas dan tanggung jawabnya yang diembannya masing-masing.

“Yang utama adalah memperhatikan kedisiplinan, bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya serta membangun kebersamaan dalam bekerja. Marilah kita mempererat tali silaturahmi melalui kerja Ikhlas, Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja tuntas dengan semangat kebersamaan untuk membangun Sulawesi Tenggara yang lebih baik,” ungkapnya dalam gelar apel gabungan organisasi pemimpin daerah (OPD) dan Staff OPD Lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara yang digelar di Pelataran Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Lanjut Ali Mazi, membangun Sulawesi Tenggara yaitu Sulawesi Tenggara yang aman, maju, sejaterah dan bermartabat melalu gerakan pembangunan terpadu wilayah daratan dan Kepulauan (Gerbarata).

“Sekali lagi saya meminta kepada seluruh ASN di Lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara dan seluruh ASN yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara, agar lebih meningkatkan disiplin kerja dan bertanggung jawab sesuai tugas yang diembannya dalam memaksimalkan kinerjanya dilingkungan kerjanya masing-masing,” pungkasnya. (m4/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top