METRO KOLAKA

Ketua DPRD Titip Harapan ke SMS Berjaya Jilid II

Ahmad Safei dan Muh. Jayadin saat dilantik pada 15 Januari 2019 lalu. FOTO: Dokumen Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Usai dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Kolaka terpilih pada 15 Januari 2019 lalu, Ahmad Safei dan Muh. Jayadin (SMS Berjaya) akan menyampaikan visi-misi pemerintahan untuk periode kedua. Direncanakan, penyampaikan visi misi itu akan dilakukan saat rapat paripurna di Kantor DPRD Kolaka, pada Senin (20/1).

Menjelang paripurna tersebut, ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir menyampaikan harapannya untuk pasangan bupati dan wakil bupati Kolaka terpilih periode 2019-2024 itu. “Pertama tentu saya ucapakan selamat dulu, dan untuk ke depan banyak harapan-harapan masyarakat, agar Kolaka ke depan lebih baik lagi,” ucap Parmin kemarin (19/1).

Lanjut Ketua DPRD Kolaka dua periode itu, bahwa duet Safei-Jayadin sangat diharapkan bisa memujudkan visi misinya dalam membawa masyarakat Kolaka bisa lebih makmur dan sejahtera lagi. “Sebagai pimpinan DPRD, saya berharap duet Safei-Jayadin bisa membawa Kolaka lebih baik lagi, maju, makmur berkeadilan dan sejahtera. Dan bisa bersaing dengan kabupaten-kabapaten lain,” ungkapnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kolaka untuk bersatu padu, dan menjaga kekompakan mendukung kepemerintahan Safei-Jayadin. “Saya juga berharap masyarakat Kolaka untuk kompak, bagi yang pernah mendukung dan tidak mendukung saatnya kini bersatu lagi, bersama memajukan Kolaka,” terangnya.

Parmin juga berharap pemerintahan Safei-Jayadin dapat menitikberatkan pembangunan infrastruktur selain program yang mendasar lainnya, seperti pendidikan dan kesehatan. “Perbaikan infrasturktur yang penting. Misalnya perbaikan jalan-jalan, fasilitas umum dan sebagainya. Dan juga hal mendasar lainnya, seperti pendidikan dan kesehatan. Kita DPRD Insya Allah akan selalu mendukung program itu,” pungkasnya. (mir/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top