BERITA UTAMA

Kajati Minta Kejari Kolaka Harus Jaga Integritas

Kejati Sultra, Mudim Aristo

KOLAKAPOS, Kolaka — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara, Mudim Aristo, SH MH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kajari Kabupaten Kolaka, Rabu (23/1). Kunjungan itu untuk melihat situasi langsung serta bertatap muka dengan Korps Adhyaksa yang ada di wilayah hukum Kejati Sultra.

“Kunjungan saya dalam rangka ditugaskan di Sulawesi Tenggara selaku Kajati ingin bersilahturahmi di Kejari-Kejari di Sultra untuk melihat kondisi di Kejari juga, serta mengevaluasi bagaimana kondisi di daerah. Jadi kunjungan di Kejari Kolaka ini sudah kunjungan ke sembilan, tinggal satu yang belum, (Kajari) Muna,” ungkap Kajati didampingi Kajari Kolaka Taliwondo dan jajaran kepada wartawan, kemarin (23/1).

Selain sebagai kunjungan kerja, Mudim Aristo juga mengatakan lawatannya di Bumi Mekongga Kolaka sekaligus untuk bernostalgia. Pasalnya, pada medio 2004/2005 Mudim Aristo pernah bertugas di Kolaka sebagai Kajari Kolaka. ” Kemudian (pembangunan) kantor Kajari ini perencanaannya juga saya, dan hari ini saya baru lihat oh ternyata sudah ini kantornya,” terangnya.

Dalam lawatannya itu juga, Mudim Aristo berpesan kepada Kajari Kolaka, Taliwondo dan seluruh jajarannya agar bekerja lebih keras, meningkatkan kedisiplinan dan menjaga menjaga integritas dalam melaksanaan tugas. “Tentunya pegawai (Kejari Kolaka) harus disiplin dan memiliki integritas tinggi,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Selasa (22/1) malam, Kajati juga menghadiri ramah tamah bersama Bupati Kolaka, Ahmad Safei dan jajaran Forkampimda Kolaka. Pada kesempatan itu, Bupati Kolaka, Ahmad Safei menyampaikan terima kasih kepada Kajati bersama rombongan yang telah berkesempatan melakukan kunjungan kerja sekaligus bernostalgia dengan pejabat Pemda dan masyarakat Kabupaten Kolaka. (ka/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top