BERITA UTAMA

Polres Kolaka Tangkap Pengedar dan Pengguna Shabu

Kedua tersangka (baju merah dan baju garis-garis) yang ditangkap sedang dalam pemeriksaan.

KOLAKAPOS, Kolaka — Satuan Narkoba Polres Kolaka,kembali meringkus dua warga Kolaka yang terduga sebagai pengedar serta pemakai narkoba jenis shabu. Penangkapan itu dilakukan di lorong gelap kelurahan Lamokato, Kolaka pada 28/1. Kedua tersangka ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di salah satu rumah di lorong gelap itu.
Kasat Narkoba Polres Kolaka, Iptu Husni Abda menyatakan meringkus dua orang pengedar sabu yang bernama Anwar Abdullah serta seorang pengguna sabu bernama Ilham Perdata. “Ditangkap di salah satu rumah tersangka dan memang sudah Target Operasi (TO) polisi,” terangnya .

Saat penangkapan dari tangan tersangka ditemukan tiga sashet narkoba jenis shabu dengan total berat 1,8 gram .
“Ditemukan tiga sashet narkoba jenis shabu dengan total berat 1,8 gram yang disimpan di dalam saku celana, juga uang tunai 4,5juta,timbangan digital serta handphone. Kedua pelaku ini adalah warga kelurahan Lamokato kecamatan Kolaka,” jelasnya.
Lanjutnya dari hasil pemeriksaan, kedua tersangka mengaku barang haram tersebut di peroleh dari seorang bandar di Kolaka yang sudah pihak kepolisian sudah mengetahui identitas nya. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top