METRO KOLAKA

Rektor USN Janjikan Beasiswa PPA

Wakil Rektor III USN, Achmad Lamo (ketiga kiri) pose bersama tim basket putri USN yang sukses menjadi yang terbaik pada Kejuaraan Medical Basketball Universitas Halo Oleo, di Kota Kendari. FOTO: Dok/ Kolaka Pos

Bagi Mahasiswi Penyabet Juara Medical Basketball

KOLAKAPOS, Kolaka — Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr Azhari menjanjikan beasiswa kepada mahasiswi USN yang mengukir prestasi pada Kejuaraan Medical Basketball Universitas Halo Oleo belum lama ini.

Katanya, mahasiswa USN yang sukses menyabet juara 1 pada ajang yang diikuti sejumlah tim dari berbagai kampus di Sultra itu bakal diberikan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA). “Iya, kita akan berikan beasiswa PPA, Insya Allah tahun ini,” ujar Rektor kemarin (28/1).

Wakil Rektor III USN, Achmad Lamo menambahkan pemberian bonus berupa beasiswa PPA tersebut sebagai wujud perhatian USN kepada mahsiswa berprestasi, khsusunya di bidang olahraga. “Alhamulillah di kejuaraan itu kami meraih juara pertama, sekalipun tim basket putri ini belum lama dibentuk. Dan seperti yang dikatakan Pak Rektor, anak-anak ini akan mendapatkan beasiswa,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim basket putri USN sukses menjadi yang terbaik pada Kejuaraan Medical Basketball Universitas Halo Oleo, di Kota Kendari. Pada kejuaraan itu USN hanya mengirim satu tim putri yang terdiri dari 7 orang. Masing-masing, Matrina, Merlin Yanti Guluh, Widy, Inggit, April, Sonya, dan Kiki, serta dosen pendamping, Rosti. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top