METRO KOLAKA

Humas Pemkab Kolaka Rutin Jaga Harmonisasi

Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka, Amri

Siap Jelang STQ dan HUT Kolaka

 

KOLAKAPOS, Kolaka — Bagian Humas Pemkab Kolaka, memiliki cara sendiri untuk menjaga kekompakan seluruh staf. Dipimpin Kabag Humas, Amri Jamaluddin, seluruh staf Humas Pemkab Kolaka, ASN maupun non ASN, rutin melaksanakan rapat bersama tiap bulannya.

Rapat itu disebut Amri sebagai salah satu ajang untuk menjaga harmonisasi lingkup Bagian Humas. Sebab menurutnya, harmonisasi tim menjadi syarat penting bagi Humas Pemkab Kolaka, agar terus dapat mengcover aktifitas kedinasan bupati dan wakil bupati. “Saya mengharapkan agar kita semua untuk tetap menjaga dan semakin meningkatkan kebersamaan dan kekompakan kita yang selama ini sudah terbina dengan baik,” ungkapnya di ruang Media Center, Selasa (29/1).

Apalagi timpal Amri, dalam beberapa hari kedepan, Kolaka akan melaksanakan dua gawean besar yakni STQ tingkat kabupaten Kolaka pada 14 Februari, dan persiapan HUT ke 59 Kolaka pada 28 Februari. “Dua agenda penting yang akan kita hadapi tentunya kita harus selalu siap untuk menyukseskannya dan saya minta kepada masing-masing agar selalu menjaga kesehatan,” pesannya.

Selain untuk menjaga kekompakan, rapat bulanan itu juga dimaksudkan sebagai sarana evaluasi kedisiplinan dan kinerja staf Humas. (k9/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top