BERITA UTAMA

25 Tim Futsal Kolaka Siap Rebut Juara

Wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin Saat Memberikan Sambutannya Sekaligus Membuka Turnamen Futsal Antar Instansi Dalam Rangkaian Menyambut HUT Kolaka Ke-59 Tahun

Jayadin : Pentingnya Kedisiplinan Meraih Keberhasilan

KOLAKAPOS, Kolaka — Sebanyak 25 Tim Futsal dari perwakilan instansi, BUMN, dan BUMD Se-Kabupaten Kolaka siap membuktikan kekuatan Timnya dalam ajang turnamen futsal menyambut hari ulang tahun (HUT) Kolaka yang ke-59 tahun. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (16-17/2) dipusatkan di Remaja Sport Kolaka, Resmi dibuka oleh wakil bupati Kolaka H Muhammad Jayadin Sabtu(16/2).

Dalam sambutannya Jayadin mengatakan, turnamen futsal ini memang bukan murni ajang pencapaian prestasi olahraga, namun lebih sebagai pertandingan keakraban serta menjalin silaturrahmi antar instansi dalam rangkaian HUT Kolaka.

“ Kita semua berharap agar rangkaian pertandingan bisa dilaksanakan secara sportif dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Karena disini bukan juaranya yang kita cari akan tetapai bagaimana kita mempererat hubungan silaturrahmi sesama instansi, ” inginnya.

Selain itu, Jayadin menekankan pentingnya disiplin untuk meraih keberhasilan.

Hal tersebut ditekankan Jayadin kepada peserta lomba agar lebih disiplin termasuk menghadiri undangan pembukaan turnamen futsal tersebut.

“Keberhasilan itu selalu diawali dengan displin dan keseriusan. Termasuk juga dengan olahraga seperti ini, kalau kita sudah sepakat maka mari kita hadiri bersama-sama,” katanya.

Selain menyoroti kedisiplinan peserta lomba, Jayadin juga menginginkan agar ASN betul-betul melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, bukan sebaliknya.

“ Selama ini ASN yang ada di pemerintahan kesannya selalu dilayani masyarakat, tapi mulai sekarang kita tidak ingin lagi seperti itu. Sebagai ASN, kita ini adalah pelayan, abdi masyarakat, ” tegasnya. (K9/c/hen).

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top