BERITA UTAMA

Bupati Kolaka Buka Kolaka Expo

Bupati Kolaka H Ahmad Safei Saat Melakukan Pemukulan Gong Tanda Dimulainya Kolaka Expo Tahun 2019 di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Jumat (22/2)

Bupati Kolaka Ingin Masyarakat Kolaka Bersatu Memajukan Daerah di Wanua Sorume

KOLAKAPOS, Kolaka — Pemukulan gong yang dilakukan oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei pada Jumat malam (22/2) menandakan dimulainya kegiatan pameran Kolaka Expo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kolaka ke-59 tahun. Dengan usianya yang semakin matang Bupati Kolaka mengajak agar seluruh elemen masyarakat kabupaten Kolaka agar tetap bersatu dalam membangun Kolaka.

” Saya mengharapkan kepada seluruh elemen Masyarakat untuk bersatu padu menghilangkan sekat perbedaan, mari merajut kebersamaan dan keserasian. Kini saatnya untuk bersatu padu menyatukan niat gerak dan langkah untuk memajukan daerah kita, Wonua Sorume kabupaten Kolaka, ” pinta Bupati Kolaka H Ahmad Safei saat memberikan sambutannya saat membuka kegiatan pameran Kolaka Expo di Kelurahan Mangolo, kecamatan Latambaga.

Saat ini, kata H Ahmad Safei kabupaten Kolaka telah banyak mengalami Kemajuan di berbagai bidang baik Infrastruktur, Pertumbuhan Ekonomi dan Sosial Kemasyakatan.

” Promosi atau Informasi daerah seperti Kolaka Expo yang kita laksanakan malam hari ini, yang juga menjadi media komunikasi, informasi sekaligus refleksi dari hasil hasil pembangunan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu lima tahun terakhir pada periode SMS Berjaya pertama, merupakan bukti keberhasilan kami dalam memimpin dan membangun Kolaka ini. Selain itu melalui kegiatan Kolaka expo ini, juga merupakan informasi perencanaan pembangunan pada priode SMS Berjaya kedua yang akan datang, ” bebernya.

Dikatakannya, kegiatan ini juga merupakan ajang promosi bagi produk dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulannya.

Untuk diketahui usai membuka Kolaka expo bupati Kolaka H Ahmad Safei juga langsung melakukan peresmian Terminal dan Pasar Mangolo ditandai dengan Pemukulan gong dan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Kolaka yg berlangsung di Kelurahan Mangolo Kecamatan Latambaga. (K9/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top