METRO KOLAKA

Daihatsu Kolaka Helat Showroom Event

Manager Marketing Daihatsu Kolaka Halmi Burhanuddin bersama dengan Customer PT Makasaar Raya Motor Wahyudin

KOLAKAPOS, Kolaka — Setelah sukses terhadap peluncuran Xenia beberapa bulan lalu, Daihatsu Kolaka kembali menggelar Showroom Event yang dilaksanakan akhir pekan kemarin. Event yang dilaksanakan di kantor Makassar Raya Motor di jalan Pemuda dihadiri konsumen yang mengenakan kostum Coboy. Pasalnya, Daihatsu Kolaka mengangkat tema Coboy.

Manager Marketing Daihatsu Kolaka Halmi Burhanuddin mengatakan, salah satu alasan mengangkat tema Coboy ini karena Daihatsu Kolaka ingin memperkenalkan produk terbaru yakni Terios yang bisa digunakan untuk berpetualang di mana saja.

“Hari ini (kemarin, red) kami menggunakan kostum coboy karena memperkenalkan produk yang cocok untuk petualangan, dimana semua medan bisa dilalui dengan produk kebanggaan kami yaitu Terios,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, genap 12 tahun Daihatsu Terios telah setia menemani Custumer. Namun, untuk Daihatsu Terios baru ini sangat berbeda dengan keluaran lama, mulai dari segi body sangat trendi sehingga terlihat lebih mewah, kekuatan lebih powerfull dengan 1500cc dual vvti, bahan bakar lebih efisien. Selain itu, juga dilengkapi empat sisi, ground eleven yang 250 mm lebih tinggi dari seri sebelumnya.

“Ada kabar gembira lagi buat semua para calon custumer dimana keunggulan Daihatsu saat ini sangat istimewa, dimana semua kendaraan telah menggunakan mesin kendaraan dengan uero 4 yaitu emulsi pembuangannya lebih ramah lingkungan,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam event yang digelar ini para konsumen sangat antusias mengikutinya. Terbukti, sekitar 200 tamu yang hadir banyak yang menjadi Customer tetap.

“Para amu sangat antusias dengan pelaksanaan kegiatan ini. Sekitar 200 tamu undangan baik yang sudah jadi Customer dan belum jadi daihatsu dan 18 undangan membawa pulang hadiah menarik yang disediakan oleh panitia. kami melakukan kegiatan ini ingin kembali mendulang kesuksesan beberapa bulan lalu,” paparnya.

Ia berharap, seluruh konsumen bisa paham tentang keunggulan produk Daihatsu, dan memilihnya sebagai kendaraannya. “Kami berharap semua tamu undangan paham tentang produk yang kami jelaskan dan memilih produk daihatsu sebagai pilihan berkendara,” tandasnya.

Sementara itu, Salah seorang Customer PT Makasaar Raya Motor Wahyudin mengungkapkan kebahagiannya dalam membeli mobil, serta mengucapkan terimakasih kepada PT. Makassar Raya Motor, karena telah memberikan pelayanan terbaik.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak dari PT Makassar Raya Motor karena telah memberikan service terbaik. Saya memesan Terios di April tahun lalu, dimana saat itu mobil yang saya pesan tipenya belum tiba unitnya di Kolaka namun mereka berbesar hati hati meminjamkan mobil test drive dari mereka, sampe unit mobil yang saya pesan datang,” tandasnya. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top